Kenapa ET.CO.ID Bisa Termurah? Karena memanfaatkan teknologi Google yang free dan unlimited. Tidak ada batasan pengunjung.

Anda tidak perlu repot-repot beli/langganan hosting bulanan. Cukup bayar jasa setting di awal dan training online, dan nanti setahun sekali hanya Rp 500.000 untuk langganan alamat resmi (domain) serta jasa pemeliharaan terhemat ini. Anggaran biaya bulanan lebih baik dialihkan untuk internet dan insentive Admin web sekolah dan Guru.

Tidak perlu khawatir website down, tidak ada bandwidth limit exceeded karena webnya sudah sekuat Google, siap viral dikunjungi jutaan pengunjung per-detik. Bukankah Google di kunjungi se-dunia tidak masalah ? Web yang kami setting pun mengikuti pemilik servernya (Google).

Cocok untuk sekolah yang aktif update artikel pendidikan dan edukasi. Melibatkan murid aktif menulis dan Guru membimbing serta memberi contoh artikel online. Pastikan web sekolah juga ramai dikunjungi pada hari biasa karena aktif publikasi artikel online. Selain disukai Google, ranking di pencarian juga pasti naik. Website sekolah pun berhak untuk ramai dikunjungi karena bermanfaat.