Apa keuntungan memiliki aplikasi Android? Manfaat Memiliki Sebuah App. Diulas dalam artikel ini.

Brand Awareness
Meningkatkan kesadaran merek merupakan bagian integral untuk mengembangkan bisnis apapun. Jika orang tidak tahu (atau ingat) bisnis Anda, kemungkinan mereka tidak akan menggunakannya. Aplikasi mobile memiliki kemampuan yang sangat unik untuk meningkatkan kesadaran merek dalam cara yang sangat rahasia (diam-diam menghanyutkan).
Rata-rata kita hari ini melihat ponsel kita lebih dari 20 kali per hari. Ikon pada layar telepon dilihat lagi dan lagi. Menempatkan logo bisnis Anda (dalam ikon) pada layar ponsel pelanggan berarti bahwa mereka akan MELIHAT merek Anda SETIAP HARI. Hal ini memastikan bahwa pelanggan tidak pernah lupa bisnis Anda.

Bagi kebanyakan dari kita hari-hari ini, ponsel kita menjalankan kehidupan kita. Mereka salah satu item yang paling pribadi siapapun dapat memilikinya. Apps diinstal pada ponsel mengakibatkan sangat banyak pengalaman dirasakan user. Mendistribusikan aplikasi Anda akan membuat pelanggan (dan calon pelanggan) merasa seperti mereka adalah bagian dari sebuah klub eksklusif. Mereka akan membuat hubungan nyata, kepercayaan dan empati dengan merek Anda yang tidak mungkin untuk mencapai melalui metode pemasaran lain yang saat ini tersedia.

Membangun Reputasi
Tidak ada yang mengatakan 'Sukses Reputasi Bisnis' seperti bisnis di ujung tombak teknologi modern, pemasaran dan interaksi sosial. Kepercayaan saat ini adalah bahwa aplikasi mobile adalah aset yang rumit dan mahal untuk menjalankan dan mendistribusikan secara gratis kepada pelanggan. Sampai saat ini, hanya perusahaan besar dan perusahaan-perusahaan sukses telah mampu membayar pengembangan aplikasi mobile mereka sendiri. ET.CO.ID sekarang membuatnya terjangkau untuk setiap Bisnis Kecil untuk meningkatkan reputasi bisnis mereka dan lebih maju dari kompetitor mereka. Dan efektifnya, manfaat nyatanya adalah bahwa Anda akan meningkatkan reputasi bisnis Anda.

Reputasi adalah apa yang membangun hubungan antara perusahaan dan pelanggan. Bisnis Anda lebih terkemuka, kepercayaan pelanggan memiliki merek Anda dalam ponsel mereka. Mereka akan merasa bangga menjadi bagian dari bisnis Anda dan senang untuk mempromosikan dan mengarahkan Anda kepada keluarga dan teman-teman mereka.

Akses ke situs web
Untuk sebagian besar, situs web masih memiliki tujuan, yaitu sebagai alat untuk menyajikan informasi. Tapi umumnya web cenderung stagnan dan jarang digunakan untuk menghasilkan percepatan bisnis. Itu sebabnya pemilik bisnis perlu melengkapi amunisi promonya dengan aplikasi mobile yang bisa sekaligus mengakses info dari web.

Memamerkan
Gunakan aplikasi untuk Show Off! Setiap pemilik bisnis harus bangga bisnis mereka. Dan dapat langsung memikirkan cara-cara untuk dapat memamerkan produk, layanan, peristiwa, staf dll. Jika Anda tidak dapat maka bisnis secara fundamental cacat. Sebagai pemilik bisnis Anda harus terus-menerus memikirkan cara-cara untuk menampilkan bisnis Anda. Dan untungnya ada cara yang dapat Anda lakukan ini melalui sebuah aplikasi. App yang kami buat mencakup news update, berbagai jenis galeri, pemutar mp3, saluran video, blog dll. Jenis konten tidak hanya berfungsi sebagai cara untuk mengesankan, menginformasikan dan menghibur pelanggan Anda, tapi cara untuk mendorong orang untuk meninjau kembali aplikasi pada secara teratur dan juga bERBAGI konten dengan keluarga dan teman! Ponsel adalah perangkat ringan kecil ... sempurna untuk berbagi via facebook, email, SMS dll hanya menggunakan tobol share/bagi. Memberikan Anda kemampuan untuk membuat aplikasi Anda tsb menyebar, memperluas jangkauannya, pertumbuhan basis pelanggan Anda dan meningkatkan keuntungan Anda.

Reward Loyalitas
Bisnis berulang adalah penting untuk tumbuh setiap perusahaan - kecil, menengah atau besar. Tanpa itu, Anda menemukan diri Anda pada perjuangan terus-menerus, berusaha untuk mencari pelanggan baru, hanya untuk menjaga kepala Anda di atas air. Beberapa perusahaan terbesar di dunia telah menyadari bahwa pelanggan bermanfaat bagi loyalitas adalah kunci untuk bisnis berulang dan ekspansi. Anda dapat menggunakan metode pemasaran yang sangat efektif dalam aplikasi Anda. Dengan hanya menyiapkan dalam aplikasi update berupa kupon, Anda dapat menghargai pelanggan untuk melakukan serangkaian tindakan (yaitu menghabiskan sejumlah uang tertentu, pada sejumlah kesempatan - mendapat hadiah gratis). Mendorong pelanggan untuk terus mengunjungi ANDA (dan tidak pesaing Anda), menghabiskan uang di toko/produk ANDA (dan tidak pesaing Anda).

Pelanggan INGIN imbalan! Terutama jika mereka setia dengan bisnis Anda. Dengan menyediakan cara yang asli, inovatif dan menarik untuk melayani dan memantau kupon loyalitas (dan manfaat), pelanggan Anda akan INGIN untuk mengumpulkan kupon Anda dan bahkan bersaing dengan teman-teman dan keluarga untuk mencoba dan mengumpulkan mereka sebelum yang lain.

Bukti Masa Depan
Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak perlu kehadiran ponsel. Tapi percayalah gan, kita sekarang berada di titik puncak dari desktop berpindah ke ponsel! Pada akhir tahun 2013, penggunaan internet mobile telah melampaui penggunaan internet desktop. Ini FAKTA. Sekarang? Lihat gambar di bawah gan. Kebiasaan masyarakat berubah.

Meluncurkan sebuah aplikasi sebelum pesaing Anda memiliki 2 manfaat utama. 
Pertama, Anda akan mengalami semua manfaat bisnis yang berasal dari menjalankan sebuah aplikasi (sebelum pesaing Anda lakukan). Seperti; Meningkatkan kesadaran merek, membangun reputasi, mempromosikan apa - kapan saja, yang selalu terhubung ke pelanggan Anda, menjual produk dari dalam aplikasi, memberikan informasi langsung, menunjukkan bisnis Anda, menghargai loyalitas, melihat lebih retensi pelanggan, mendapatkan pelanggan baru, membuat banyak pelanggan senang dan yang paling penting : meningkatkan bottom-line, bisnis Anda berkembang dan tidak pernah melihat ke belakang!
Manfaat kedua adalah dengan menerbitkan aplikasi lebih awal (yaitu sebelum pesaing Anda), Anda akan dapat kesempatan yang jauh lebih baik dari semua hasil pencarian (dalam toko aplikasi dan mesin pencari). Membantu Anda mendominasi industri Anda dan memastikan keberhasilan masa depan bisnis Anda.