Cetak Kartu Nama atau Tidak?

Bagi yang sudah terbiasa memiliki kartu nama, cetak kartu nama adalah hal biasa. Lebih bagus lagi jika punya kartu nama Android. Ya, aplikasi kartu nama khusus untuk semua jenis perangkat Android.

Miliki kartu nama  yang terpublikasi di Google Play Store. Tidak perlu repot cetak kartu nama. Bisa disebar lewat media sosial (WA, FB, Twitter, BBM , E-mail, IG, G+, dll).

Nama Pribadi, Nama Perusahaan, Bisnis dan Usaha Anda akan terpublikasi sebagai aplikasi di Play Store dan dapat dicari dan didownload oleh milyaran pengguna Android seluruh dunia.

Kartu Nama Digital Lebih Murah Tanpa Perlu Dicetak

Hemat, murah dan efektif. Solusi promosi sehari-hari.
Lupa bawa kartu nama? Ingin menjelaskan usaha Anda kepada kenalan, klien, atau teman tapi butuh waktu lama?
Jika sudah pernah order di sini, gunakan kartu nama Android, cari di Play store kartu nama digital Anda, install dan bagikan dengan media sosial favorit Anda. Mudah dan cepat.

Kartu nama Android tampil selamanya di Google Play Store. Hanya dengan Rp 5.500.000. Sekali saja. tanpa biaya tambahan. Tanpa tagihan bulanan/tahunan. Aktif selamanya. Dapatkan gratis revisi kartu nama, satu kali per-tahun. Tanpa perlu cetak-cetak, kartu nama cepat tersebar, mudah didownload, efisien.

Cara Order Kartu Nama Android

  1. Siapkan data nama/usaha Anda
  2. Siapkan foto atau logo usaha Anda
  3. Siapkan 3 informasi utama yang akan dimunculkan dalam aplikasi : Nama, Alamat, Kontak.
  4. Tambahan informasi penunjang : foto produk/ foto profil, koordianat lokasi/google maps, cara order/cara pemesanan jika menjual produk/jasa.

Kirimkan data tersebut ke email Tim ET. Informasi email bisa dilihat dalam brosur resmi. Download brosur resmi harga app paket F untuk app kartu nama Android.