Pentingnya Kalender Dinding

Setiap pergantian tahun, banyak perusahaan modern dan konvensional ramai-ramai memesan cetak kalender terbaru. Ada yang memesan sampai ratusan ribu eksemplar untuk tujuan promosi, branding dan sejenisnya. Ada pula yang cuma mencetak 1 exemplar saja untuk kenang-kenangan.

Perusahaan yang mulai merambah pangsa pasar digital biasanya juga membuat kalender versi digital. Salah satunya dengan membuat aplikasi yang didistribusikan di Play Store untuk user Android.

Jangkauan Google Play Store yang bisa diakses oleh pengguna Android seluruh dunia sangat membantu sebuah bisnis untuk mempromosikan brand ke setiap user Android.

Untuk Anda yang bertindak sebagai pengambil keputusan strategi promosi online, tidak ada salahnya mencoba membuat aplikasi kalender online. Selain berbiaya sangat murah dibanding mencetak ribuan kalender, versi aplikasi ini juga akan memperkuat brand Anda di ranah online.

Peluang Usaha Baru Sebagai Reseller Kalender Android

Tidak harus menjadi pengusaha percetakan untuk menawarkan kalender digital Android. Siapapun Anda bisa menawarkan kalender dinding untuk ponsel Android dengan menjadi Reseller App Kalender Dinding Android buatan ET Studios.

Jika Anda adalah pengusaha percetakan yang mencetak kalender, tidak ada salahnya menawarkan juga untuk membuat kalender digital berupa sebuah aplikasi Android untuk klien Anda.

Karena media cetak dan media digital punya pasar sendiri-sendiri. Pastikan Anda tidak hanya bermain cetak-cetak saja. Tidak ada salahnya bekerja sama dengan pelaku digital.

ET Studios bisa membantu Anda mewujudkan pembuatan aplikasi untuk usaha Anda atau untuk klien Anda.
Dapatkan harga khusus untuk order aplikasi kalender Android lebih dari jika pesan lebih dari 1 app.

Cek contoh aplikasi kalender Android di Playstore buatan ET Studios.

Jika sudah download dan cek contohnya di atas, silahkan order melalui email yang ada di dalam app kalender tersebut. Order lebih dari 1, langsung mendapat harga Reseller.