Dengan melihat trend jumlah pengguna smartphone Android dunia yang semakin naik, ini adalah peluang bisnis yang tidak bisa dianggap remeh. Pada 2020, diperkirakan akan ada 2,8 milyar atau 2.800.000.000 pengguna smartphone.

Salah satu peluang bisnis online 2017 berdasar fakta di atas adalah ada pada kombinasi website dan aplikasi Android.

Dengan mengikutkan website pada program Google Adsense dan aplikasi Android pada program Google Admob, akan didapat kombinasi aliran pendapatan yang signifkan.


Peluang mendapat 1.000.000 pengunjung website dan app bukanlah hal mustahil lagi jika segera dimulai dari sekarang.

Kecepatan mengambil keputusan untuk memiliki bisnis online model ini sangat diperlukan. Keterlambatan keputusan akan menghambat inovasi dan ide serta strategi bisnis online.

Jika Anda memiliki dana idle atau modal cash minimal Rp 30.000.000, Anda sudah layak untuk memulai bisnis online dengan kombinasi web+app. Pendapatan Rp 1 juta per-hari bukan hal mustahil lagi di era online saat ini.

Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan kesulitan mencari developer Android. Cukup hubungi ET Studios untuk memulainya. Dan bisnis online ini pun cukup dipantau dari ponsel perkembangannya. Cek di halaman aplikasi Android untuk bisnis online.