Web SEO Top 1 GoogleApa itu WebSEO?

WebSEO adalah produk ET Studios yang dibangun khusus untuk klien yang menginginkan kata kunci targetnya masuk di halaman 1 pencarian Google Indonesia.

Kenapa harus memiliki WebSEO buatan ET Studios?

Dengan memiliki website yang SEO friendly, usaha Anda akan lebih terbantu di pencarian Google. Karena web ini juga dikelola dan dirawat rutin oleh tim ET agar selalu up-to-date dan dapat menembus halaman 1 Google dalam 1 tahun sesuai kata kunci yang Anda target.

Pengunjung WebSEO ini akan direkomendasikan untuk mengunjungi web utama bisnis Anda (bagi yang sudah punya website). WebSEO dibangun dengan kata kunci tertarget untuk menguatkan bisnis Anda.

WebSEO untuk Siapa?
  • Jika belum punya website, WebSEO ini bisa dijadikan web utama.
  • Jika sudah ada web utama, WebSEO ini bisa sebagai web kedua untuk optimasi pencarian kata kunci di Google.

1x Saja untuk Ranking Jangka Panjang
Ketika jasa web dan jasa seo lain mengenakan biaya jasa bulanan atau tahunan, ET Studios juga demikian. Namun selain itu, ET juga menghadirkan jasa web+seo tanpa biaya langganan. Jadilah partner jangka panjang ET Studios dengan order WebSEO ini. Tanpa biaya langganan. Bayar 1x, web aktif terus.

Spesifikasi WebSEO :

  1. Harga WebSEO : Rp 1.200.000 (bayar 1x saja). PENTING : Harga berubah sewaktu-waktu. Segera pesan sebelum harga berubah naik drastis.
  2. Mendapat 1 web. Untuk menaikkan ranking di pencarian Google Indonesia (Google.co.id).
  3. Dioptimasi dengan teknik SEO onpage dan offpage selama 1 tahun untuk menembus halaman 1 Google.
  4. Bebas biaya perpanjangan tahunan/bulanan.
Bagaimana untuk perpanjangan tahun depan dan seterusnya?
Otomatis dilakukan oleh Tim ET Studios. Tidak perlu khawatir website expired. Fitur ini hanya berlaku untuk WebSEO dan tidak semua calon klien terpilih.. Manfaatkan segera. Pesan WebSEO buatan ET Studios berarti menjadi Partner ET Studios untuk jangka panjang.

Bagaimana Pengelolaannya?
WebSEO adalah tanggung jawab ET Studios. Proses update dan optimasi dilakukan oleh ET Studios. Tujuan utamanya adalah menuju halaman 1 Google dalam 1 tahun sesuai kata kunci yang ditarget.

Isi website dari mana?
Dibuat oleh Tim ET Studios dengan mengambil referensi dari web utama Anda dengan penambahan dan pengembangan optimasi lainnya. Jika belum ada web utama, pemesan wajib mengirimkan bahan dasar untuk konten web ini. Bisa tulisan text dan gambar/foto.

Bagaimana jika dalam 1 tahun tidak menembus halaman 1 Google?

Garansi 50% biaya web (Rp 600.000) dikembalikan. Domain tetap bebas perpanjangan selamanya. Dan tetap dikelola Tim ET untuk optimasi pencarian Google.

Bagaimana jika ingin saya kelola total dan pindah ke tempat lain?
Tidak bisa. Karena sudah disetting oleh Tim ET untuk menguatkan kata kunci yang ditarget untuk jangka panjang. Web ini adalah bentuk partnership Anda dengan ET Studios dan tidak bisa dipindahtangankan.
Namun Anda tetap bisa menjadi Admin web full kontrol tidak ada pembatasan dalam pengelolaan web. Tenang tidak repot domain expired, nyaman website bebas down. Online terus.

 Order WebSEO sekarang juga. Jadilah Partner ET Studios!