Jasa Pembuatan Aplikasi Android Termurah
UPDATE 2020 : JASA APP TUTUP CEK INFO JASA PEMBUATAN WEB TERBARU

Informasi Jadul :
Layanan yang pernah kami sediakan bagi pemilik website, jasa pembuatan aplikasi Android seharga Rp 50.000 (harga 2016) :
  1. Aplikasi Android untuk Web Berbasis Wordpress
  2. App Android untuk Web Berbasis Blogspot
  3. Aplikasi Android untuk Toko Online Termurah
Segera miliki app Android untuk web Anda sekarang juga! Bisa pesan di tempat lain atau buat sendiri.

PERNAH ADA : JASA BROSUR/BUKU DIGITAL ANDROID! 

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Termurah - Anda tidak perlu repot-repot mencari cara membuat aplikasi Android. Ada cara termudah, termurah dan tercepat untuk bisa membuat aplikasi Android dan langsung tampil di Google Play Store. Cukup dengan Rp 600.000 atau Rp 2.000.000.
Berikut langkah-langkahnya:
  1. Siapkan konten app atau website resmi yang akan dijadikan referensi untuk konten aplikasi Android (atau Facebook fanspage resmi atau alamat akun Twitter resmi). Jika belum punya website dan ingin punya web dotCOM, bisa order jasa website termurah berkualitas di sini.
  2. Langkah selanjutnya yaitu siapkan biaya Rp 600.000 untuk app dengan maksimal 10 menu. Atau Rp 1.000.000 jika app Anda akan berisi banyak artikel s.d 100 halaman. App akan ditampilkan di Play Store WebID dan Google Play Store.
  3. Cara order bisa dilihat di brosur PDF.

Anda tidak harus punya web dotcom untuk membuat aplikasi Android melalui jasa kami. Web gratisan seperti wordpress, blogspot maupun tumblr tetap bisa dijadikan web resmi. Jika hanya ada Facebook fanspage atau akun Twitter saja, tetap bisa order jasa kami. Akan lebih bagus lagi jika Anda memiliki video di Youtube, sebagai pelengkap dan penguat informasi profil Anda.


Order jasa kami, untuk pembuatan aplikasi android, cukup dengan biaya mulai dari Rp 50.000 dan kami akan mengerjakan aplikasi Android resmi Anda.
Karena upload ke Google Play Store dikenakan biaya dan lebih repot verifikasi serta syarat-syaratnya.

Dan bagusnya lagi, jika tidak cocok dengan aplikasi yang telah online, bisa refund.
Kalau Anda belum cocok, bisa minta direvisi. Kalau benar-benar tidak cocok atau tidak jadi order, Anda bisa cancel dengan minta diremove dari Playstore.
Hanya jika Anda benar-benar cocok saja, app tetap di Play Store. Jika tidak cocok, app diremove dan dana Anda direfund. Nyaman dan aman bukan?

Siapapun Anda yang memiliki website, blog, fanpage, akun twitter, bisa memiliki aplikasi Android resmi dengan biaya murah bahkan gratis (jika disisipi iklan). Hemat waktu dan tenaga Anda, manfaatkan untuk yang lainnya.
Ini adalah cara pembuatan aplikasi Android berkualitas dan termurah yang pernah ada.

Inilah jasa pembuatan aplikasi Android termurah. SUDAH TUTUP.