Jumat, 01 Januari 2016

Jasa Membuat Aplikasi Seperti GO-JEK

http://www.et.co.id/p/playstore.html

Kebiasaan semua orang adalah meniru. Berusaha membuat sama persis walaupun tidak persis sama. Selain meniru, kebiasaan lain yang tidak kreatif adalah mencontek ide.

GO-JEK adalah contoh ide yang unik walaupun menurut beberapa orang tidak begitu kreatif. Disebut unik karena memang belum ada di Indonesia dan dunia (mungkin) sebelum GO-JEK lahir.
Disebut kurang kreatif karena sebenarnya sudah ada model seperti GO-JEK ini tapi bukan motor, melainkan mobil. Yaitu aplikasi Uber yang mendunia.

Ketika GO-JEK merajalela sampai ke kampung-kampung di Jakarta, pelaku dan peminat bisnis pemula maupun veteran mulai berfikir bisnis menggunakan Aplikasi Android.

Banyak orang menanyakan cara membuat aplikasi Android seperti GO-JEK terutama mahasiswa Teknik Informatika. Demikian juga para peminat bisnis transportasi baik itu agen travel, agen bus, agen ojek pangkalan dan ada pula agen ojek payung. Beberapa dari mereka ingin buat aplikasi seperti GO-JEK. Yang murah tentunya.

Membuat aplikasi Android tidak seperti membuat website. Untuk saat ini. Karena teknologinya berbeda dan SDMnya tidak sebanyak tukang web, yang anak SD pun sekarang sudah diajari cara membuat web. Sedangkan pembuat aplikasi Android di Indonesia masih sangat terbatas dan tidak sebanyak pembuat website.

Pembuatan aplikasi  itu aslinya mahal. Jasa membuat aplikasi Android di sini bisa murah karena memang sederhana. Tidak canggih tapi sudah bisa disebut aplikasi. Apalagi sudah termasuk tampil di Play Store.

Paling tidak, harus disiapkan dana minimal 20 juta untuk membuat replika GO-JEK. Hanya replika atau konsep prototype aplikasinya versi beta, yang hanya cocok diujicoba terbatas. Belum se-canggih GO-JEK.
Banyak orang bilang : "Gampang itu bikin aplikasi Android, di internet banyak yang gratis". Yang lain menimpali : "Silahkan saja buat sendiri gan. Silahkan hitung waktu dan tenaga Anda untuk membuat sendiri."

Kalau untuk orang yang tidak serius, dengan desain jelek dan tidak mantap memang asli banyaknya, apalagi untuk orang-orang yang tidak mengetahui bagaimana proses pembuatannya akan lebih mudah lagi ngomongnya. Sedikit aksi tapi tidak jadi-jadi alias mentok di ide saja, jalannya setengah-setengah.
Inginnya sih hasil maksimal dengan dana minimal. Tidak masalah kalau mau mencoba. Kalau ingin coba-coba, disinilah tempatnya. Untuk order serius pun bisa. Tinggal mau yang bagaimana.

Jadi sebelum order jasa pembuatan aplikasi seperti GO-JEK, sebaiknya jangan samakan dengan order jasa web, apalagi jasa laundry. Membuat app seperti GO-JEK, butuh dana dan tenaga yang tidak sedikit, silahkan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Untuk membuat app sederhana dan informatif serta murah, hanya di sini tempatnya. Di tempat lain belum ada. Kalau Anda menemukan yang lebih murah, silahkan hubungi kami.

Selamat datang di dunia aplikasi Android!




Simpan atau Bagikan