Setiap hari, jutaan smartphone Android baru diaktifkan. Artinya, hari ini, pengguna perangkat yang disupport Google Play Store semakin merajai untuk online. 

 Tentunya dengan memiliki app resmi yang terpublish di Playstore adalah untuk menambah populer brand, produk, jasa, komunitas dan bisnis. Apapun usaha dan bisnis Anda itu. Sekaranglah saatnya Anda start lebih awal untuk berkompetisi di ranking pencarian Google Play Store yang juga tampil di pencarian Google Search Engine.

Karena dari halaman app download di Play Store, link resmi ke URL web Anda aktif alias live siap klik. Belum lagi ditambah user Android yang menginstall app Anda, mereka adalah penambah rating brand Anda. Dengan memiliki app resmi untuk web/produk/bisnis, tentunya akan sangat membantu dalam SEO situs utama.

App tersebut bisa Anda dapatkan cukup dengan budget Rp 900.000 sekali saja, tidak ada biaya tahunan apalagi biaya bulanan. Mau ditambah kode iklan Admob milik Anda? Bisa!

Dapatkan aplikasi Android resmi untuk Situs Official Anda. Dengan Admob atau tanpa Admob.
Langsung online di Play Store, siap didownload dari seluruh Indonesia dan dunia oleh pengguna Android, tanpa biaya tambahan.

Order jasa pembuatan aplikasi Android online.