Kunci Bisnis Online 2016
Anda punya usaha? bisnis? 
Order website profil usaha + aplikasi Android di sini hanya Rp 950.000.
Penawaran dengan harga terbaik ini hanya berlaku s.d 5 Januari 2016. Tanpa biaya perpanjangan (renewal) apapun selamanya. Bayar sekali saja. Siap disebar dan dipromosikan online.

Miliki web profil untuk bisnis dan usaha Anda. Lengkapi pula dengan aplikasi Android ! Memudahkan usaha Anda untuk diketahui oleh semua pemakai ponsel Android.

Website dan aplikasi Android adalah kombinasi yang bagus untuk memulai promosi usaha Anda secara online. Brand bisnis dengan nama domain dotCOM yang mudah diingat, mudah dicari dan tercatat resmi di mesin pencari Google adalah kekuatan dasar promosi internet. Dan inilah salah satu kombinasi kunci bisnis online.

Aplikasi Android untuk website tersebut akan memudahkan usaha dan bisnis Anda untuk ditemukan di Google Playstore. Siap di download oleh user Android. Dan memudahkan pengguna smartphone Android untuk mengetahui lebih detil profil dan bisnis Anda.
Fitur kontak cepat via aplikasi, menu kirim e-mail, galeri portofolio dan menu rate us (rating aplikasi) akan menambah kekuatan promosi online bisnis Anda tersebut.

Sekaranglah saatnya untuk order website profil usaha + aplikasi Android di sini hanya Rp 950.000. Bayar sekali, silahkan gunakan untuk selamanya. Powered by ET.CO.ID